Download Kumpulan Lagu Sholawat Mp3 Syauqul Habib Terbaru Dan Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Sholawat Mp3 Syauqul Habib Terbaru Dan Terlengkap - Bersholawat terasa semakin menyenangkan saja sekarang ini. Rasanya beda dengan dahulu, bersholawat seakan-akan menjadi sesuatu yang membosankan. Mungkin, karena dulu sholawat yang populer hanyalah sholawat maulid diba`, yang telah lebih dulu menjadi budaya masyarakat nahdlotul ulama`. Namun, sekarang ini kita patut bersyukur, pasalnya sekarang ini bersholawat menjadi semakin indah dan banyak bentuknya, salah satunya adalah Sholawat Albanjari.

Walaupun sejak dahulu sholawat albanjari telah dikenal masyarakat secara luas. Namun, agaknya sekarang ini Albanjari menjadi semakin berjaya dengan kemunculan grup-grup sholawat albanjari, terutama `Syauqul Habib`. Grup syauqul habib merupakan sebuah grup albanjari yang beranggotakan 10 pemuda. Grup ini berhasil membuat image sholawat semakin baik dimata kalangan pemuda-pemudi islam. Yang dahulu sholawat dianggap sesuatu yang membosankan, yang dahulu sholawat seakan-akan tergerus jaman, kini telah bangkit dan kembali muncul dengan bentuk yang modern dan sesuai dengan selera masyarakat.

Syauqul Habib adalah grup albanjari yang berasal dari daerah Wonocolo, Surabaya. Grup ini terbentuk sekitaran tahun 2010 dan beranggotakan sebanyak sepuluh orang pemuda yang penuh kreativitas. Grup ini termasuk grup yang sarat akan prestasi, saking banyaknya prestasi yang berhasil ditorehkan syauqul habib, hingga saat ini belum ada yang tahu pasti berapa banyak prestasi yang sudah diukir grup satu ini. Namun, yang pasti prestasi terbaru dari syauqul habib, tentu masih hangat diingatan anda ketika grup ini berhasil menjuarai festival romadhon jawa pos di tahun 2014 ini.

Grup Syauqul Habib telah menjadi sebuah grup yang hebat. Syauqul habib, tercatat sudah dua kali meluncurkan albumnya. Album perdana syauqul habib berhasil diluncurkan pada tahun 2011. Album tersebut berjudul `Album Bidzikri`. Dua tahun berselang, grup ini kembali meluncurkan album keduanya yang berjudul `Album Tarohhabna`. Tidak dapat dipungkiri, Syauqul Habib memang telah menjadi grup besar, yang telah berjasa besar pula terhadap perjuangan syi`ar sholawat, dan berjasa pula dalam dunia kesenian sholawat albanjari. Subhanalloh. Berikut Daftar Lagu Lagu Mp3 Sholawat Syauqul Habib yang mungkin bisa anda download di website ini. Download Mp3nya secara gratis terlebihnya anda juga bisa memutar mp3nya free musik online gratis, yuk download sekarang juga :

Kumpulan Lagu Lagu Syauqul Habib Terbaru Dan Terlengkap
Syauqul Habib - bidzikri. Mp3
Syauqul Habib - Ya Asyiqina. Mp3
Syauqul Habib - Ghuroba. Mp3
Vol 1
Syauqul Habib - Ya Du atallah. Mp3
Syauqul Habib - Ya Asyiqina. Mp3
Syauqul Habib - Ilahunar Rohman. Mp3
Syauqul Habib - Bidzikri. Mp3
Syauqul Habib - Thola'al Badru. Mp3
Syauqul Habib - Sholatullah. Mp3
Syauqul Habib - Annabi. Mp3
Syauqul Habib - Robbi Faj'al. Mp3
Vol 2
Syauqul Habib - Tarohabna. Mp3
Syauqul Habib - Ya Badrotim. Mp3
Syauqul Habib - Wa Asro. Mp3
Syauqul Habib - Robbi Qod. Mp3
Syauqul Habib - Robbi Kholaq. Mp3
Syauqul Habib - Qif Wastami`ni. Mp3
Syauqul Habib - Laila `Alayya. Mp3
Syauqul Habib - Intro. Mp3
Syauqul Habib - Burdah. Mp3
Syauqul Habib - Annafsu Tabky. Mp3
Syauqul Habib - Addinulana. Mp3
Syauqul Habib - `Ibadallah. Mp3
Syauqul Habib - Li Asrotun. Mp3
Syauqul Habib Album Lailatus Sholawat
Syauqul Habib - Ya Robbana Tarofna. Mp3
Syauqul Habib - Ya Khoiro Hadi. Mp3
Syauqul Habib - Ya Alim. Mp3
Syauqul Habib - Wulidal Hadi. Mp3
Syauqul Habib - Nurul Huda. Mp3
Syauqul Habib - Ilahanur Rahman. Mp3
Syauqul Habib Album Harmoni Sholawat
Syauqul Habib - Ya Nabi Salam Alaika. Mp3
Syauqul Habib - Ya Sayyidas Sadati. Mp3
Syauqul Habib - Ya Hanana. Mp3
Syauqul Habib - Ya Duatallah. Mp3
Syauqul Habib - Darbul Huda. Mp3
Syauqul Habib - Antudkhilana. Mp3